Dapatkan Informasi Pendaftaran ONLINE Siswa Baru SMKN 1 XIII Koto Kampar Tahun 2019 di link berikut
PENDAFTARAN ONLINE

Pererat silaturrahim, SMKN 1 XIII Koto Kampar kunjungi SMAN 2 Koto Kampar hulu



(XIII Koto Kampar, 9 September 2018) Baru-baru ini SMKN 1 XIII Koto Kampar mengunjungi SMAN 2 Koto Kampar Hulu dalam rangka mempererat tali silaturrahim antar sekolah tingkat SLTA di Kab Kampar. Kunjungan ini dihadiri oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, M. Sholihin S.Ag dan wakil kepala sekolah bidang Hubungan Masyarakat Nasrul Dalil, S.Pd serta beberapa orang guru dari perwakilan SMKN 1 XIII Koto Kampar. Dari pihak SMAN 2 Koto Kampar Hulu dihadiri oleh kepala sekolah Makmur, M.Pd serta beberapa orang guru.

Kegiatan ini diawali dengan acara sambutan di halaman sekolah SMAN 2 Koto Kampar Hulu. Diawali dengan kata sambutan oleh kepala sekolah SMAN 2 Koto Kampar Hulu, lalu secara bergantian memberi sepatah kata oleh pihak SMKN 1 XIII Koto Kampar yang diwakili oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Sholihin. S.Ag. "Kami tidak menyangka akan disambut semeriah ini. Karena kami kira kita akan langsung bertanding tanpa ada acara pembukaan dulu", ujar Sholihin saat memberikan sepatah kata. Wajar jika Sholihin tidak menyangka, karena agenda pembukaan memang tidak direncanakan terlebuh dahulu. Kemudian Sholihin berharap adanya kunjungan balasan dari SMAN 2 Koto Kampar Hulu. 

Kepala Sekolah SMAN 2 KKH Makmur, M.Pd
Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan M. Sholihin, S.Ag

Setelah acara pembukaan dilanjutkan pertandingan olahraga antar kedua sekolah sesuai dengan agenda yang telah disepakati sebelumnya. Pertandingan olahraga yang dipertandingkan adalah sepakbola, bola volli putra dan putri. 

Setiap pertandingan berjalan dengan seru dan sengit. Sayangnya dari ketiga pertandingan yang dilangsungkan SMKN 1 XIII Koto Kampar hanya meraih kemenangan pada pertandingan bola volli putri. Untuk pertandingan bola volli putra SMKN 1 XIII Koto Kampar harus mengakui keunggulan tim volli putra  SMAN 2 Koto Kampar Hulu setelah menjalani pertandingan yang sangat seru dibuktikan dengan saling kejar angka hingga set terakhir. Kemudian untuk tim sepakbola SMKN 1 XIII Koto Kampar juga harus mengakui keunggulan tim sepakbola SMAN 2 Koto Kampar Hulu dengan skor 5-0 tanpa balas. Semua gol tercipta dibabak kedua.

"Jangan kecewa, ini hanya pertandingan. Pasti ada yang kalah dan menang. Jadikan ini pelajaran bagi kita semua agar kedepannya menjadi lebih baik", ujar guru sekaligus manager tim sepakbola SMKN 1 XIII Koto Kampar Anton Lassanova S.Sos untuk memotivasi pemain setelah pertandingan.

Acara ini ditutup dengan kegiatan salam-salaman antar kedua sekolah.


 




Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel