Dapatkan Informasi Pendaftaran ONLINE Siswa Baru SMKN 1 XIII Koto Kampar Tahun 2019 di link berikut
PENDAFTARAN ONLINE

PELANTIKAN PENGURUS MABIRAN, LPK, KWARRAN DAN DKR XIII KOTO KAMPAR PERIODE 2018-2021 DI STADION DANAU RUSA BATU BERSURAT




(www.smkn1-xiiikk.sch.id) Kamis (17/01/2019) Kakwarcab Kampar Kak Yuyun Hidayat melantik pengurus Mabiran, LPK, Kwarran dan DKR ranting XIII Koto Kampar. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh  Kakwarcab, Kamabiran, Kamabigus, pengurus kwarran terpilih, Pembina, DKR dan para guru serta para anggota pramuka seranting XIII Koto Kampar.
Kakwarcab Kak Yuyun berpesan agar mengupgrade pramuka XIII Koto Kampar dengan memajukan saka seperti Saka Pariwisata karena di daerah XIII Koto Kampar sangat banyak wisata baru yang dibuka seperti Ulu Kasok, Air Terjun Gulamo, Dermaga Tepian Mahligai, Puncak Kompe, dll. Juga kak Yuyun berpesan agar Kamabigus serta Pembina untuk mengikuti pelatihan dasar seperti KMD, KML, KPD, dan KPL.

Kamabiran XIII Koto Kampar Kak Rahmad Fajri atau yg akrab dipanggil kak Fajri mengucapkan rasa terima kasih kepada Kakwarcab yang telah memberikan motivasi akan kemajuan pramuka di ranting XIII Koto Kampar. Dan berpesan agar kepada seluruh pengurus yang terpilih amanah dalam menjalankan tugas. 

Juga turut diwawancara setelah kegiatan Kakwarran XIII Koto Kampar terpilih Kak Ali Basya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kamabigus SD, SLTP, SLTA serta para Pembina, adik-adik DKR dan kepada seluruh yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan ini. 

Bendahara ranting 05 XIII Koto Kampar terpilih Kak Siti Aminah mengatakan bahwa ini adalah tantangan besar demi kemajuan gerakan pramuka di ranting XIII Koto Kampar dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk memajukan pramuka di ranting 05 XIII Koto Kampar, tutur kak Aminah. Ucapan terima kasih kepada Kakwarcab Kampar yang telah memberikan masukan-masukan, semoga harapan kak Yuyun seperti adanya Saka Pariwisata dapat dirintis secepatnya. Berharap dengan dilantiknya pengurus Kwarran XIII Koto Kampar periode 2018-2021 bisa menjadikan Kwarran XIII Koto Kampar menjadi Kwarran terbaik di cabang Kampar. Keep in an amazing team untuk mensukseskan dan memajukan pramuka di ranting XIII Koto Kampar”, ucap Kak Aminah. 














Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel