Dapatkan Informasi Pendaftaran ONLINE Siswa Baru SMKN 1 XIII Koto Kampar Tahun 2019 di link berikut
PENDAFTARAN ONLINE

Pelepasan siswa PKL SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar Sekaligus Penyerahan Bantuan Subsidi Oleh Pemerintah Desa Koto Tuo


(www.smkn1-xiiikk.sch.id) Hari ini (14/01/2019) siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar diberangkatkan ke tempat PKL masing-masing. Untuk tahun ini siswa perikanan (APAT) dan Pertanian (ATPH) disatukan tempat PKL nya di Universitas Islam Riau (UIR) setelah SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar melakukan MoU dengan pihak kampus UIR untuk melakukan kerja sama dalam PKL ini. 

Acara pelepasan dihadiri oleh Kepala Sekolah Tri Goesema Putra dan majelis guru serta kepala desa Koto Tuo Zen Habibi sekaligus penyerahan bantuan untuk mensubsidi biaya PKL siswa sebanyak 10 juta rupiah. 

"uang subsidi ini bukanlah uang pemerintahan desa Koto Tuo, namun ini adalah uang proposal ke perusahaan yang ada di desa Koto Tuo", ucap kepala desa Koto Tuo Zen Habibi. 

Pihak SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar yang diwakili kepala sekolah sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Koto Tuo atas bantuan subsidi ini karena sangat banyak pengurangan biaya yang dibayarkan oleh siswa berkat bantuan subsidi ini. Sebagai contoh siswa jurusan Pertanian (ATPH) setiap tahun nya biasanya dengan biaya satu juta-an untuk tahun ini hanya sekitar 400-ribuan.











Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel