Dapatkan Informasi Pendaftaran ONLINE Siswa Baru SMKN 1 XIII Koto Kampar Tahun 2019 di link berikut
PENDAFTARAN ONLINE

SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar Raih Juara Dua Kelompok Terbaik di Jambore ROHIS Se-Kabupaten Kampar





(www.smkn1-xiiikk.sch.id) Ikatan Rohis Kampar (IKRAR) sukses mengadakan Jambore Rohis III di Siabu Kecamatan Salo. IKRAR mengundang seluruh sekolah SMA/SMK/MA se-Kabupaten Kampar. 

Ada sekitar 350-an peserta yang mengikuti jambore yang bertemakan "merajut ukhuwah dalam dakwah" ini. Salah satunya SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar yang mengutus  14 peserta beserta tiga orang guru pembimbing yaitu Sholihin, Apraini dan Ridho Kurniawan. 

Banyak sekali kegiatan yang dilakukan dalam jambore kali ini. Mulai dari lomba masak, lomba kebersihan tenda sampai hiking dan lainnya. SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar mendapat juara dua dalam kategori Kelompok Terbaik di Jambore Rohis se-Kabupaten Kampar ini. 

Seperti disampaikan oleh Ketua Pelaksana Allan Montherza, kegiatan jambore ini akan dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk meraksasakan rohis khususnya di Kabupaten Kampar ini. 

Setelah pulang dari jambore, 14 peserta dari SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar disambut oleh kepala sekolah dan majelis guru dengan penuh suka cita atas apa yang diraih oleh para siswa utusan ini. 

Pembina ROHIS SMK Negeri 1 XIII Koto Kampar Muhammad Sholihin, S.Ag berharap agar ada perubahan yang dilakukan oleh utusan jambore ini setelah belajar tentang manajemen organisasi ROHIS. 
"Kita berharap agar ROHIS kita semakin lebih baik lagi setelah siswa kita mengikuti jambore ini", ucap Sholihin pagi senin (28/01/2019) sebelum upacara bendera. 



















Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel