Dapatkan Informasi Pendaftaran ONLINE Siswa Baru SMKN 1 XIII Koto Kampar Tahun 2019 di link berikut
PENDAFTARAN ONLINE

1 Siswi SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR Wakili Kabupaten Kampar di LKS SMK tingkat Provinsi Riau 2019


(www.smkn1-xiiikk.sch.id) Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi Riau 2019 tahun ini diikuti oleh 91 peserta yang berasal dari 12 Kabupaten se-provinsi Riau.

Ada beberapa macam bidang yang diperlombakan. Seperti Design Grafis dan lomba Jaringan Komputer serta beberapa lomba lainnya. 

LKS SMK tingkat Provinsi Riau 2019 ini diadakan di Hotel Mutiara Pekanbaru dan di Hotel Ameera serta di SMKN 6 Pekanbaru. 

Khusus untuk lomba design grafis, Kabupaten Kampar diwakili oleh seorang siswi yang berasal dari SMKN 1 XIII Koto Kampar atas nama Resti Dahlia.

Setelah melakukan semacam training beberapa minggu sebelum acara bersama guru pembimbing Nuraini dan Gigih Sadewo, siswi SMKN 1 XIII Koto Kampar, Resti, merasa sangat siap untuk mengikuti lomba LKS ini.

Bersamaan dengan itu, Nuraini juga mengatakan bahwa siswi SMKN 1 XIII Koto Kampar ini juga sudah siap secara mental dan skill. 

"Untuk penguasaan aplikasi alhamdulillah Resti sudah bisa menguasai. Jadi kita tidak akan ragu melepas Resti untuk berlomba di LKS SMK tingkat provinsi tahun ini (2019, red)", ucap Nuraini saat dimintai keterangan melalui WhatsApp.





Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel