Dapatkan Informasi Pendaftaran ONLINE Siswa Baru SMKN 1 XIII Koto Kampar Tahun 2019 di link berikut
PENDAFTARAN ONLINE

Raih Juara 2 FLS2N Se-Kabupaten Kampar 2019 Bidang Lomba Film Pendek, SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR Kawinkan Gelar O2SN dan FLS2N 2019


(www.smkn1-xiiikk.sch.id) Setelah seminggu sebelumnya SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR mengukir prestasi di O2SN KAMPAR 2019 melalui cabang olahraga Atletik dan Badminton dengan masing-masing nomor juara 2 dan 3, Hari ini (25/06/2019) SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR kembali mengukir prestasi dengan membawa pulang juara 2 dalam FLS2N KAMPAR 2019 dalam bidang film pendek. 

FLS2N 2019 kali ini diadakan di SMKN 1 BANGKINANG. 

Film yang dibawakan SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR pada FLS2N 2019 ini adalah dengan judul 'Mungkin Azab'. 

Yulanda Chelcy Yanti dan Hadini Putri yang mewakili tim filmnya di FLS2N Kampar 2019 ini mengaku cukup kaget. Karena tidak banyak persiapan yang dilakukan. 

"Saya juga kaget pak ketika kita dapat juara 2 Lomba nya. Karena persiapan kita yang kurang, tapi alhamdulillah, hehe", ujar Chelcy ketika ditanya guru pembimbingnya Ridho Kurniawan sesaat setelah pengumuman pemenang. 

Pada FLS2N Kampar 2019 ini SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR mengutus 2 bidang lomba yaitu Film Pendek dan Tari. Namun sayangnya di lomba tari SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR tidak bisa berbuat terlalu banyak karena ada beberapa kendala. 

Namun saat tampil di aula SMKN 1 BANGKINANG grup tari SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR yang beranggotakan Giska, Ayu, Liana, Diana dan Rita ini cukup baik. 

"Secara perform kita cukup baik, namun masih ada beberapa hal tadi kita yang salah. Mungkin kurang fokus ya. Tahun besok kita uang lagi", ucap Lina Aprida guru pembimbing tari SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR setelah tampil. 

Tidak hanya guru pendamping yang turut hadir di FLS2N ini, kepala sekolah Tri Goesema Putra dan Wakil Kepala Sekolah Solihin juga turut memberi semangat utusan SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR di SMKN 1 BANGKINANG ini. 







Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel