-->

Benarkah Mimpi Ular Itu Pertanda Ada Orang Yang Menyukai Kita? Simak Faktanya!

Arti mimpi ular
Sengaja ular imut ya, biar gak takut :D

Benarkah Mimpi Ular Itu Pertanda Ada Orang Yang Menyukai Kita? Simak Faktanya!- Bagi sebagian orang mimpi adalah hanya bunga tidur saja. Tidak lebih dari itu. Tapi bagi sebagian orang lagi mimpi bisa jadi sebagai penanda akan datangnya sesuatu.

Seperti yang saya lansir dari Dream.co.id, mimpi itu bersumber dari 3 hal. Pertama dari Allah SWT, kemudian dari setan dan terakhir dari ilusi seseorang.

Menurut saya percaya akan tafsir mimpi boleh-boleh saja setelah saya membaca banyak sumber seperti artikel Eramuslim.com

Banyak para nabi dulu yang mendapat petunjuk melalui mimpi. Bahkan nabi Ibrahim AS mendapat petunjuk untuk menyembelih anaknya berasal dari mimpi.


Sudah sangat banyak mitos dan penafsiran dari sebuah mimpi yang telah dipercaya secara turun-temurun oleh masyarakat.

Salah satunya mimpi ular. Ular dikehidupan nyata adalah hewan yang berbahaya. Tapi menurut mitos yang berkembang, jika kita mimpi melihat ular atau dikejar ular itu pertanda ada orang yang suka, sayang atau sedang merindukan kita. Benarkah itu?

Untuk jawabannya saya tidak bisa memastikan karena saya bukanlah ahli mimpi. Namun saya akan sedikit menceritakan fakta yang terjadi yang saya alami sendiri.


Menurut fakta yang saya alami, mimpi ular menjadi pertanda ada orang yang suka itu adalah BENAR. Tidak sekali dua kali saya merasakan fakta dari mimpi ular. 

Setiap saya mimpi ular, pasti tidak lama lagi ada yang menyukai saya. Darimana saya tau orang itu menyukai saya? Saya tau melalui beberapa cara. Ada yang mengungkapkan secara terang-terangan, ada mengungkapkan melalui temannya dan lainnya. 

Mungkin sedikit lucu ya, tapi ini fakta yang terjadi.


Tapi bukan berarti kita mimpi ular berarti memang ada orang yang menyukai kita dan kita langsung percaya 100%. 

Jadikanlah mimpi-mimpi seperti itu sebagai sesuatu yang membuat kita semakin waspada dan hati-hati dalam menjalani hidup ini. 

Karena kalau kamu baca tafsir mimpi di Google, ada banyak sekali pendapat tentang memimpikan sesuatu. Ada yang berpendapat yang baik dan ada yang buruk. Jadi mana yang harus kita percaya? daripada ambil pusing, lupakan saja mimpi itu (jika itu mimpi buruk).

Kalau kamu mimpi ular, syukur-syukur ada yang suka. Kalau tidak ada yang suka, ya tetap semangat menjalani hidup ya :D

Karena mungkin setiap orang berbeda arti mimpinya masing-masing. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel