Dapatkan Informasi Pendaftaran ONLINE Siswa Baru SMKN 1 XIII Koto Kampar Tahun 2019 di link berikut
PENDAFTARAN ONLINE

Selisih 2 Suara, Chelcy dan Giska Menangkan Pemilhan Ketua OSIS SMKN 1 XIII Koto Kampar Periode 2019-2020


(smkn1-xiiikk.sch.id) Berakhir sudah pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS SMKN 1 XIII Koto Kampar. Pasangan Calon 04 Yulanda Chelcy Yanti dan Giska Thalia Putri Pasaribu menjadi pasangan teratas dalam perolehan suara.

Hasil akhir penghitungan suara diluar dugaan. Dimana hasil survei lapangan beberapa waktu sebelum pemilihan ada 2 buah paslon yang mandapatkan hasil yang memuaskan di penghitungan suara dan jauh meninggalkan paslon lainnya.

SMK Research selaku tim survei memiliki hasil survei bahwa paslon 04 dan 03 mendapatkan hasil teratas. Namun pada hasil resmi penghitungan suara malah paslon 02 yang dan 01 yang memberikan kejutan.

Dimana paslon 01 Pared Prengky dan Alfian Hidayat pada hasil survei hanya mendapat sekitar 10 suara saja, namun pada hasil akhir penghitungan suara mendapat 21 suara.

Begitu juga paslon 02 pada survey mendapat hasil 10 suara saja, namun pada hasil akhir penghitungan suara mendapat 27 suara dan menempatkannya pada urutan kedua dalam hasil akhir penghitungan suara dibawah paslon 04 Chelcy dan Giska.

Penghitungan suara oleh pembina OSIS M. Sholihin, S.Ag ditanggapi dengan sorak-sorai dari pendukung setiap paslon.

Dari awal penghitungan suara, tidak ada tim paslon yang bisa meninggalkan paslon lain dengan perolehan suara yang jauh.

Semuanya berimbang.

Dari pantauan tim jurnalis  OSIS SMKN 1 XIII Koto Kampar, raut muka dari paslon 04 yang di survei diunggulkan, pada penghitungan suara terlihat tidak semangat.

Setelah dimintai keterangan setelah pidato kemenangan, ternyata mereka tidak menduga yang disurvei seharusnya mereka menang, ternyata suara mereka di penghitungan suara selalu diurutan terbawah walaupun diakhir penghitungan suara mereka akhirnya bisa mengejar defisit suara dari paslon lainnya.

Hanya butuh 2 suara terakhir bagi paslon 04 Chelcy dan Giska untuk memastikan kemenangan.

Setelah paslon 02 Liana dan Arifin selalu mendapat suara terbanyak, di saat akhir paslon 04 bisa mengejar sehingga mengungguli suara dari paslon 02 dengan perbedaan 2 suara saja.

Paslon 01 dengan 21 suara, paslon 02 dengan 27 suara, paslon 03 dengan 24 suara dan paslon 04 29 suara.

Selamat kepada Yulanda Chelcy Yanti dan Giska Thalia Putri Pasaribu yang resmi terpilih sebagai Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS SMKN 1 XIII Koto Kampar. Semoga bisa amanah.








Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel