Selamat Eliyani Safitri Sang Juara Umum dan lihat JUARA KELAS semester ini di link berikut!
DAFTAR JUARA UMUM DAN KELAS SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR

SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR, 1 Dari 100 Sekolah Terpilih Untuk Program Virtual Reality (VR) Millealab Batch 1


(www.smkn1-xiiikk.sch.id) Untuk mendukung meningkatkan motivasi dan inspirasi pelajar Indonesia,  Millealab bekerja sama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) untuk mengadakan program 100 sekolah pionir Virtual Reality (VR) Batch 1 yang resmi dibuka dalam acara Grand Launching secara daring via Zoom sore tadi (30/07/2020).

Ketua Umum IGI DKI Jakarta Iwan Ridwan memulai pembukaan dengan sedikit kisah pendaratan manusia pertama di bulan. Yang mana tujuannya adalah untuk menegaskan bahwa program ini adalah yang pertama kali dan dia mengingatkan agar semua sekolah terpilih ini untuk semangat dalam mengikuti program ini. 

Kegiatan grand launcing ini berlangsung selama 2 jam dimulai pada pukul 16.00-18.00.

Mengingat waktu yang singkat, sehingga semua agenda acara tidak terlalu banyak. Beberapa kata sambutan dan penjelasan tentang program 100 sekolah pionir Virtual Reality (VR) Millealab ini. 

Kepala Sekolah SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR Tri Goesema Putra S, M.Pd menyambut dengan semangat program ini dengan ikut langsung kegiatan Grand Launching ini beserta beberapa guru Khairul Anuar M.Pd, Nuraini, S.Kom dan Muhammad Ridho Kurniawan. 

"Program ini harus kita ikuti dengan semangat. Karena ini sesuai dengan arah pola SMK13 (SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR, red) yaitu sekolah yang menjadikan teknologi sebagai alat utama dalam menunjang seluruh kegiatan yang ada di sekolah ini", jawab Tri Goesema yang dihubungi via WhatsApp. 

Beberapa waktu lalu, SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR juga mendapat bantuan puluhan Tablet Android untuk belajar sehingga para siswa dimudahkan dalam belajar. 

Jadi siswa di SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR sudah bisa praktek dan belajar langsung menggunakan Android dan Laptop yang disediakan langsung oleh pihak sekolah. 

Dalam beberapa tahun terakhir SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR mengubah pola sistemnya. Kegiatan belajar dan segala halnya sudah terhubung dengan teknologi. 

Tidak banyak sekolah yang mampu untuk memadukan ini semua. Ini semua berkat kegigihan para warga sekolah yang sangat semangat dalam membangun SMKN 1 XIII KOTO KAMPAR. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel